5 lirik Lagu Natal Yang Ingin Didengar Orang Saat Liburan

Begitu bulan November mendekat lirik lagu natal telah tiba, kesibukan Natal tidak hanya bisa dirasakan oleh angin sepoi-sepoi yang sejuk tetapi juga dengan stasiun radio yang memutar lagu-lagu untuk liburan. Lagu-lagu Natal membuat musim menjadi ceria dan semakin banyak orang mendengarkannya, semakin mereka tenggelam dan terinspirasi oleh apa yang kita sebut “Semangat Natal”. “Jingle Bell Rock” telah diputar di gelombang udara sejak tahun 1957. Versi Helm-nya adalah versi yang paling populer dan dikenal di seluruh dunia. Seharusnya dalam bentuk rock tetapi di telinga modern, kedengarannya lebih country daripada rock and roll. Selama bertahun-tahun, Jingle Bell Rock telah dibawakan oleh berbagai artis termasuk Billy Idol, Chris Brown, Hilary Duff, Jonas Brothers, Lindsay Lohan, Hall and Oates dan bahkan The Chipmunks untuk beberapa nama. Ini adalah lagu favorit dalam pertunjukan pesta karena lagunya yang dapat menari.

sambut sukacita natal 2018 ini 10 lagu natal terpopuler dengan lirik lagu video ada jingle bells
Lagu natal

“Rudolph The Red-nosed Reindeer” juga merupakan lagu Natal populer yang didasarkan pada sebuah buku karya Robert L. May yang diadaptasi menjadi sebuah lagu. Lagu tersebut menceritakan tentang seekor rusa kutub dengan hidung merah bersinar seperti bola lampu. Rudolph adalah Rusa Kesembilan Santa yang memimpin menarik giring Santa pada Malam Natal. Hidungnya sangat cerah sehingga dia bisa menerangi jalan Sinterklas melalui cuaca musim dingin. Seperti Jingle Bell Rock, ia juga sudah terlalu sering diadaptasi dalam berbagai bahasa dan terjual sekitar 25 juta kopi di seluruh dunia. Rudolph, seperti Santa Claus Letters adalah pengingat Natal yang terkenal.

Karena ada lagu-lagu Natal yang upbeat, ada juga lagu-lagu slow beat yang orang dengarkan. Cuaca yang suram dan dingin biasanya dikaitkan dengan kesedihan dan depresi selama musim. Lagu “Have Yourself a Merry Little Christmas” adalah contohnya. Ini dimaksudkan untuk musikal tetapi setelah Frank Sinatra mengubah liriknya, lagu itu menjadi lebih populer. Liriknya telah ditulis ulang beberapa kali selama bertahun-tahun untuk membuat lirik lagunya lebih ceria dan sesuai untuk liburan.

“The Christmas Song (Chestnuts Roasting in an Open Fire)” adalah lagu slow beat lainnya yang dirilis pada tahun 1944. Lagu ini bernuansa sentimental dalam setting yang mempengaruhi mood orang yang mendengarkannya. Lirik “The Christmas Song” sebenarnya adalah lagu yang ditulis di musim panas yang panas dalam upaya untuk tetap keren dengan berpikir keren. Trio Nat King Cole pertama kali merekam lagu tersebut dua tahun setelah dirilis dan telah direkam beberapa kali oleh artis yang sama hingga lagu tersebut dicover oleh artis dari genre yang berbeda termasuk Christina Aguilera, Toni Braxton, Chicago, Celine Dion, Whitney Houston dan The Jackson Five untuk beberapa nama.

Lagu yang tidak akan pernah absen selama liburan adalah “Santa Claus Akan Datang ke Kota”. Asal lagu tidak diketahui tetapi rekaman pertama yang diketahui adalah pada tahun 1934. Rilisan pertamanya menjadi hit instan dengan sekitar setengah juta pesanan hanya dalam waktu satu bulan. “Santa Claus Is Coming to Town” adalah lagu paling tradisional di waktu Natal. Karena nadanya yang sangat ceria dan liriknya yang sederhana dan mudah diingat, orang-orang dapat dengan mudah mengingat lagu tersebut yang membuatnya sangat populer di seluruh dunia. Surat dari Santa Claus akan diterima dengan senang hati oleh anak-anak Anda ketika Anda memberikannya kepada mereka saat lagu ini mengudara.