Bunga Natal untuk Hari Natal!

25 Desember ditandai di kalender Anda sebagai hari Natal. Kami sering memiliki persiapan sebulan yang panjang untuk datangnya acara ini. Kami mendekorasi rumah kami dengan banyak hiasan Natal dan memainkan musik keras dari lagu-lagu Natal. Bunga dan tanaman telah memainkan peran khusus di musim liburan ini. Mereka datang dari berbagai jenis, warna, dan desain.

5a2505f8a1040 1
Bunga hari natal

Contoh bunga Natal adalah poinsettia dan mawar musim dingin. Ini adalah bunga paling terkenal yang digunakan selama musim ini. Kita terkadang bingung mana yang paling sesuai dengan selera kita, memiliki yang asli atau yang palsu.

Pro dan Kontra Memiliki Bunga Natal Asli atau Palsu

1. Bunga Natal asli mahal harganya.

Mereka mengalami pengeringan dan tidak akan bertahan lama. Terlepas dari semua itu, memiliki bunga Natal asli paling dianjurkan selama hari besar – hari Natal itu sendiri. Bunga Natal hias di sisi lain memberi Anda keindahan abadi. Mereka tidak mudah kering dan sangat hemat biaya.

2. Bunga Natal asli memiliki aroma alami yang menambah keindahannya sedangkan bunga Natal palsu harus diberi aroma hanya agar harum.

3. Bunga asli membutuhkan banyak waktu untuk perawatannya sedangkan bunga natal palsu tidak membutuhkan perawatan yang tinggi.

Bunga Poinsettia adalah yang terbaik untuk mewakili Natal. Itulah mengapa sangat penting bagi Anda untuk memiliki pengetahuan tentang cara merawat bunga jenis ini dengan baik.

Tips Cara Merawat Bunga Poinsettia

Dalam memilih bunga poinsettia yang sempurna, pertimbangkan hal berikut:

1. Tanaman harus berupa tunas kecil yang diikat dan ditempatkan di tengah.

2. Tanaman harus tidak rusak, rapuh dan menyilaukan.

3. Jangan memajang tanaman Anda di lokasi ramai.

Agar poinsettia Anda tetap mekar, Anda harus:

1. Siram tanaman dengan tepat. Buang kelebihan air di atas piring.

2. Jaga tanaman pada suhu yang tepat. Ini akan memungkinkan untuk memperpanjang warna tanaman.

3. Jauhkan tanaman dari angin panas atau dingin. Lindungi dari udara dingin.

Jika Anda menghemat biaya, Anda dapat membuat bunga hias sendiri dengan sumber daya yang Anda miliki di rumah. Inilah cara membuat bunga Natal sendiri.

1. Dapatkan gambar bunga Natal yang Anda inginkan. Ini setidaknya akan memberi Anda gambaran tentang bahan apa yang Anda perlukan untuk membuat bunga Natal Anda sendiri.

2. Temukan beberapa karton bekas, bahan pewarna, gunting, lem, kawat, pita, dan barang-barang lain yang Anda perlukan. Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mendaur ulang dekorasi Natal lama.

3. Buat pola bunga Natal yang Anda inginkan, lalu potong dengan hati-hati.

4. Warnai pola dengan bahan pewarna yang Anda inginkan. Ini mungkin dengan penggunaan pastel minyak, krayon, atau cat air.

5. Tempelkan pola dengan menggunakan lem dan/atau kawat.

6. Perbaiki desain dalam bentuk yang lebih sesuai.

7. Tambahkan beberapa aksen pada bunga dengan meletakkan pita atau kilau di atasnya.

8. Anda bisa meletakkannya di pot atau vas bunga.

Ingat: Bunga Natal tidak perlu mahal. Membuat desain Anda sendiri lebih bermanfaat dan pada saat yang sama, itu adalah kegiatan keluarga yang baik. Buka pikiran Anda untuk imajinasi yang luas dan ciptakan kerajinan yang entah bagaimana bisa Anda banggakan.